2012/08/24

LOWONGAN KERJA CUSTOMER SERVICE DI PT Bank QNB Kesawan Tbk Jakarta

LOWONGAN KERJA CUSTOMER SERVICE DI PT. Bank QNB Kesawan Tbk Jakarta

DIBUTUHKAN SEGERA

Meningkatkan Hidup Melalui Sebuah Karir Lebih Baik

PT. Bank QNB Kesawan, Tbk yang dikenal sebagai Bank Kesawan didirikan pada tahun 1913 adalah lembaga keuangan yang berbasis di Indonesia, yang bergerak di bisnis perbankan umum. Sejak Desember 2010 Qatar National Bank (QNB) Group telah menyelesaikan akuisisi saham mayoritas dari Indonesia berbasis Bank Kesawan. QNB merupakan bank terkuat di Qatar dan dalam modus ekspansi. QNB visi adalah untuk mengubah Bank Kesawan untuk menjadi top 10 bank pada tahun 2016. Kami sekarang berada di tengah-tengah rebranding identitas perusahaan kami dengan rasa QNB di atasnya.

Untuk mendukung bisnis kami memperluas kami mencari individu yang berkualitas tinggi untuk TANTANGAN & PELUANG BESAR untuk posisi berikut:

Customer Service
Jakarta Raya

closed: 12 - 09 - 2012

Persyaratan:

  1. Wanita, Lajang dengan maksimal 27 tahun usia
  2. Minimal D3 dari universitas terkemuka dengan IPK minimal 2,75
  3. Memiliki minimal 1 pengalaman dalam fungsi yang terkait dalam posisi
  4. Ahli komputer & kemampuan untuk bekerja dalam lingkungan komputerisasi
  5. Kemampuan untuk berbicara bahasa asing (Inggris atau Mandarin) akan menjadi keuntungan
  6. Mengerti penjualan dan keterampilan jaringan (Customer Service)
  7. Baik kepribadian, penampilan menarik & baik
  8. Komunikasi yang baik, berorientasi layanan, jujur, bermotivasi tinggi, pekerja keras, akurasi tinggi, administrasi yang sangat baik, disiplin

Silakan mengirimkan surat lamaran Anda ke:

recruitment@qnbkesawan.co.id
atau Manajemen Sumber Daya Manusia Departemen PT Bank QNB Kesawan Tbk QNB Kesawan Menara


SCBD Lot 18 Office Park
Jl Jendral Sudirman Kav 52-53
Jakarta 12190


Sumber: Jobstreet.co.id