PT Bank Mega, Tbk (Kantor Wilayah Medan)
PT. BANK MEGA membuka kesempatan berkarir untuk penempatan wilayah Lampung dengan menempati posisi sebagai berikut:
HR & GA Manager
Lampung
Tanggungjawab:
1. Bertanggung jawab atas seluruh pengelolaan, administrasi dan pengembangan SDM serta pemenuhuan kebutuhan akan SDM kantor cabang/capem di dalam wilayahnya..
2. Bertanggung jawab atas kelancaran supply, pembelian, pemenuhan, pengadministrasian, dan pemeliharaan sarana dan prasarana kantor dalam bentuk cetak, inventaris dan harta tetap perusahaan, juga memantau dan melakukan efisiensi biaya guna mendukung lancarnya proses operasional perusahaan.
Persyaratan:
- Usia maks. 37 tahun
- Pendidikan min. S1 Semua Jurusan
- Berpengalaman dibidang SDM dan General Affair minimal 5 tahun diutamakan di Perusahaan Perbankan
- Berpengalaman di bidang manajerial perbankan minimal 3 tahun.
- Mampu merencanakan & memonitor SOP, menguasai manajemen HRD serta UU ketenagakerjaan
- Bertanggung jawab terhadap seluruh proses HRD dan administrasi karyawan (perekrutan, absensi, payroll, asuransi)
- Mampu mengatur General Affair (manajemen gedung, penggunaan anggaran dan pengunaan biaya umum, Mengkoordinir pelaksanaan pemenuhan dan pemeliharaan alat-alat, sarana kerja, barang-barang, asset lainnya serta asuransinya)
- Mampu mengorganisasikan dan mengkoordinasikan karyawan serta melakukan penilaian karyawan
Pengetahuan dan Ketrampilan:
- Proses dan Prosedur Rekrutmen
- Proses dan Prosedur Pelatihan
- Proses dan Prosedur Procurement
- Proses dan Prosedur Maintenance
- Manajemen Properti & Fasilitas
- Undang-Undang ketenagakerjaan
Kompetensi:
- Leadership
- Problem Solving & Decission Making
- Excellent Customer Service Orientation
- Memiliki integritas dan kejujuran.
- Kepemimpinan tim
- Perencanaan dan Pengorganisasian (Manajemen Kerja)
- Komunikasi
- Monitoring dan Delegasi
- Tertib Administrasi.
Bila anda berminat dengan lowongan diatas silahkan mengajukan lamaran ke Jobstreet dengan mengklik Link
Daftar Lowongan Kerja Bank MEga