ayo clicks dan gabung

Written By Admin 2013/12/29 | Minggu, Desember 29, 2013

Selama anda memiliki KEMAUAN untuk belajar maka lama-lama anda akan mahir dan 
INGAT!! KESUKSESAN ANDA DI STIFORP BERGANTUNG PADA KEMAUAN,CITA-CITA DAN ACTION ANDA,BUKAN BERGANTUNG PADA LEADER ANDA ATAU ORANG LAIN. LEADER ANDA DAN TEMAN-TEMAN ANDA DI STIFORP ADALAH BUKAN FAKTOR UTAMA KESUKSESAN ANDA DI STIFORP.

INGAT selalu Pesan saya ini: 
"Jangan memulai BERUSAHA dengan menunggu melihat KESUKSESAN yang akan didapat orang lain karena  KESUKSESAN orang lain bukan ukuran KESUKSESAN ANDA.Ciptakanlah jalan KESUKSESAN anda sendiri." 

Apakah benar-benar bisa mempunyai penghasilan puluhan juta / ratusan juta dari dalam RUMAH ???.....Apakah benar STIFORP bisa hasilkan puluhan juta / ratusan juta untuk kita hanya dari RUMAH saja ???. Apakah saya bisa sukses di STIFORP?? Mau puluhan juta, ratusan juta atau miliyaran itu semua tergantung keyakinan dan MIMPI anda!!!. Yakin, Berdoa dan Berusaha pasti SUKSES BESAR milik anda!!!

************
'Perjalanan seribu mill dimulai dengan langkah pertama"...Mari memulai    :)

Ada dua cara menjalankan STIFORP :

1. Cara "MALAS"
Mengapa saya sebut cara "MALAS"? karena hanya dengan memperpanjang ID Anda setiap bulan (bagi anda yang membeli paket Bulanan) anda bisa tetap menjadi jutawan di STIFORP dengan syarat anda DISIPLIN membayar maintain ID setiap bulan. Dengan cara malas ini, bonus yang akan anda terima bergantung pada kecepatan limpahan dari jaringan diatas anda yaitu leader anda dan teman-teman anda yang dalam 1 jaringan diatas anda. Cara malas inilah yang digaransi STIFORP bahwa anda tetap bisa mendapatkan bonus bahkan sampai hampir $2000/bulan. (lihat Matrix pada menu Marketing Plan).


Untuk Cara MAINTAIN ID silahkan dibuka di menu MAINTAIN ID.

INGAT!! Untuk tetap mendapatkan bonus dengan cara "malas",anda harus DISIPLIN dan TEPAT WAKTU dalam membayar biaya MAINTAIN ID khususnya anda yang memakai paket bulanan.Bagi yang memakai paket tahunan tidak perlu membayar MAINTAIN ID bulanan.Usahakan tidak melebihi 3 hari dari batas tempo keanggotaan bulanan anda,karena resikonya anda tidak akan berhak bonus dan jaringan yang terbentuk di bawah anda akan hilang dan atau berpindah ke member lain.

2. Cara "RAJIN"
Cara
ini adalah dengan melakukan promosi dengan alat promosi yang ada di menu TOOLS di website Stiforp.com. Ada beberapa alat promosi, di website panduan ini akan dijelaskan salah satunya yang paling EFEKTIF yaitu dengan WEBSITE REPLIKA anda. 

Mau tau Lebih Jelas AYo Click

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar